Headlines News :
Home » » WOW, SMASH Duta Wisata Dalam Negeri

WOW, SMASH Duta Wisata Dalam Negeri

Selasa, 16 Oktober 2012 : 01.13

JAKARTA - Smash didapuk sebagai duta Karnival Wisata 2012. Tujuannya demi membuka mata kalangan muda terhadap wisata dalam negeri.

Perhelatan tiga hari Karnival Wisata 2012 akan segera digelar di Jakarta International Expo (JIE) Hall D2, Kemayoran, pada 26-28 Oktober 2012. Demi mencapai tujuan mengedukasi anak muda akan pentingnya pariwisata dalam negeri, PT. Abby Global Network sebagai penyelanggara, menggandeng Smash sebagai ambassador.

“Mulai dari golongan muda, kami ingin memberitahu betapa pentingnya pariwisata melalui brand ambassador Smash. Kami juga akan membuat promosi ke universitas dan sekolah-sekolah,” ungkap James Pany, Direktur Eksekutif PT. Abby Global Network, pada saat konferensi pers Karnival Wisata 2012 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Menurutnya, memberi pengertian tentang pariwisata melalui orangtua kini terbilang susah. Maka dari itu, mereka menggaet Smash yang menjadi idola anak muda masa kini untuk memberi pengertian tersebut. Dia yakin cara ini akan efektif.

“Kita mulai dari anak muda karena kita mau mulai dari akar dulu, baru naik ke atas,” tandasnya.

Selain menjadi ambassador, Smash akan ikut memeriahkan Karnival Wisata 2012 selama dua hari, yakni 27 dan 28 di panggung outdoor Hall D2. Kemeriahan penampilan mereka akan didukung juga oleh penampilan artis-artis yang sedang hot.
(chanel satu)
Share this post :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Chanelsatu.com - All Rights Reserved