Inilah 3 Warung Sate dengan Rating Tinggi di Ojek Online

  • Share

Saat ini sudah semakin mudah untuk membeli makanan. Tidak harus keluar rumah, karena Anda bisa memesannya secara online. Hanya dengan bermodalkan aplikasi yang terinstall di smartphone, Anda bisa mengorder makanan apapun yang Anda inginkan.

Warung Sate dengan Rating Tinggi di Ojek Online

Banyak sekali makanan yang bisa Anda order secara online, di antaranya adalah sate. Jika ingin memesan sate di ojek online, ada beberapa warung yang direkomendasikan karena memiliki rating yang tinggi di aplikasi ojek online.

Apa sajakah nama warung sate tersebut? Yuk simak ulasan 3 warung sate dengan rating tinggi di ojek online di bawah ini.

Rekomendasi 3 Warung Sate dengan Rating Tinggi di Ojek Online

1. Sate Pak Min Tebet

Salah satu warung sate dengan rating tinggi di ojek online adalah Warung Sate Pak Min. Lokasi warungnya terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan terdiri dari sate sapi dan sate kambing.

Keunggulan sate yang dijual di warung ini terletak pada teksturnya yang empuk. Untuk daging kambing, aroma yang tercium tidak berbau prengus. Belum lagi sate yang disajikan akan dipadukan dengan tongseng yang menggunakan kuah gule dan daging sapi sebagai pelengkap porsi dan rasa.

Baca juga :  Langkah Tepat Cara Membuat Usaha Musiman Agar Sukses

Kelezatan sate yang dijual di Warung Sate Pak Min tidak pernah berubah sejak tahun 1985. Oleh karena itu, tidak perlu heran jika warung ini bisa mendapatkan peringkat 4,5 dari 5 bintang di aplikasi ojek online.

Harga porsi sate yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 30.000 ribuan. Harga ini tentu masih tergolong murah dan terjangkau jika dilihat dari porsi dan kualitas rasa yang ditawarkan.

2. Sate Ayam dan Soto APJAY

Nama Warung Sate Ayam dan Soto APJAY sudah bukan hal yang asing lagi bagi para pecinta sate yang mukim di Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, warung sate yang satu ini mendapatkan peringkat 4,5 dari 5 bintang di aplikasi ojol.

Warung sate ini berupa tenda dengan area yang lumayan luas. Harga seporsi sate ayam yang ditawarkan di warung ini tergolong murah dan terjangkau, berkisar Rp 26.000 saja. Daging sate yang disajikan dalam satu tusuk lumayan tebal dan dipotong-potong seukuran gigitan.

Rata-rata para pelanggan yang pernah makan di warung sate ini menyukai bumbu kacangnya yang kental dan manis. Pengolahan bumbu yang tepat menjadikan rasa sate yang dihidangkan sangat enak dan menggugah selera.

Baca juga :  Prediksi dan Tren Mata Uang Kripto Yang Akan Naik 2022

3. Sate Madura Blok S Husain

Warung sate berikutnya adalah Sate Madura Blok S Husain. Lokasi warungnya berada di kawasan Blok S, tepatnya di area pujasera. Warung sate legendaris ini sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Tidak heran jika sudah sangat terkenal dan memiliki banyak pelanggan.

Sejak awal berdiri hingga saat ini, Warung Sate Madura Blok S Husain mampu mempertahankan cita rasa sate yang dijualnya. Mulai dari kualitas daging ayam yang dijadikan sebagai bahan utama, disertai perpaduan bumbu kacang yang manis dan gurih.

Dijamin pelanggan bakal puas menikmati sate yang disajikan di warung ini. Pasalnya, dagingnya dipotong besar-besar, dengan tekstur yang lembut dan juicy saat digigit. Untuk urusan harga, per porsi sate yang disajikan bisa diberandol dengan kisaran harga Rp 35.000.

Saat ini Warung Sate Madura Blok S Husain mendapatkan peringkat yang sedikit lebih tinggi dari dua warung sate sebelumnya, yaitu 4,6 dari 5 bintang.

Itulah daftar 3 warung sate dengan rating tinggi di ojek online. Bagi Anda yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, ketiga warung sate tersebut bisa menjadi pilihan Anda saat mengorder online sate kesukaan Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.