Prediksi dan Tren Mata Uang Kripto Yang Akan Naik 2022

  • Share

Chanelsatu.com – Tren dan prediksi cryptocurrency teratas mengantisipasi potensi pertumbuhan yang menjanjikan pada tahun 2022

Dalam dekade terakhir saja, cryptocurrency telah terbukti menjadi salah satu peluang investasi terbaik dan paling menguntungkan, menyalip saham dan komoditas, minyak, dan bahkan emas. Sepanjang tahun 2021, desas-desus seputar bitcoin dan cryptocurrency lainnya tidak hilang begitu saja. Banyak investor baru mencoba perdagangan mata uang kripto dengan harapan mendapatkan keuntungan besar. Untuk beberapa, itu menguntungkan, dan yang lain hanya harus menunggu lebih lama. Meskipun tetap tidak terpengaruh selama pandemi Covid-19, token digital memiliki musuh yang berbeda. Tingginya konsumsi energi selama penambangan bitcoin, penolakan mendadak Elon Musk terhadap pembayaran bitcoin, tindakan keras China terhadap operasi penambangan, dan peraturan ketat yang diberlakukan oleh perbendaharaan AS telah memengaruhi harga bitcoin, yang akhirnya memukul mata uang kripto lainnya. Tetapi prediksi cryptocurrency di masa depan menunjukkan harga moderat menunggu kita. Cryptocurrency pada tahun 2022 akan mengalami pertumbuhan besar-besaran dengan bitcoin, ethereum, Tether, dan Cardano yang memimpin gelombang. Tren cryptocurrency teratas juga mengantisipasi potensi pertumbuhan yang menjanjikan pada tahun 2022. Analytics Insight telah mencantumkan tren dan prediksi cryptocurrency teratas untuk tahun 2022 yang akan mendorong pertumbuhan generasi berikutnya.

Baca juga :  XRP Ripple Hari Ini : Ripple Bekerja Sama Dengan Bhutan Bank Sentral !

Tren dan Prediksi Cryptocurrency Teratas

Membuat Investasi Bitcoin ‘Standar Emas’

Awalnya, investor kripto tidak mempermasalahkan kekurangan dan risiko yang belum matang yang ditempatkan pasar kripto di depan mereka. Mereka menganggapnya sebagai rintangan dan mengatasi kemerosotan setiap saat. Tetapi investor generasi berikutnya kurang toleran terhadap tren yang belum pernah terjadi sebelumnya. Oleh karena itu, bidang mata uang digital akan mencoba membawa bitcoin ke ‘kriteria standar emas yang matang atas investasi tradisional.

Pasar Crypto untuk Mengatasi Masalah Lingkungan

Pasar cryptocurrency secara keseluruhan akan bekerja untuk mengatasi masalah lingkungan dari penambangan cryptocurrency. Faktor bahwa penambangan bitcoin dan konsumsi energinya telah membuat tanda yang tak tertahankan pada harga token digital akan tetap ada di hati investor. Oleh karena itu, generasi masa depan akan bekerja untuk mencari cara yang mengganggu untuk mengurangi jejak karbon pada penambangan bitcoin.

Pialang Crypto akan Mempersiapkan Game mereka

Karena cryptocurrency diharapkan menjadi lebih populer pada tahun 2022, ini adalah peluang bagus bagi pialang crypto untuk memperluas layanan mereka dan memanfaatkan fitur-fitur hebat untuk menarik lebih banyak pedagang. Terutama, pialang crypto yang menyediakan opsi eksklusif pada bitcoin, litecoin, ethereum, Cardano, dan dogecoin akan melihat lebih banyak pedagang crypto memilih platform mereka daripada yang lain.

Baca juga :  Tips Pemasaran Hasil Usaha Pertanian Melalui Media Online

Penyalahgunaan Cryptocurrency akan Jatuh

Pemerintah di seluruh dunia mengutuk cryptocurrency karena sifatnya yang terdesentralisasi. Tanpa otoritas dan pemerintahan pusat, para pemimpin dunia takut akan penyalahgunaan token digital untuk tujuan yang melanggar hukum. Untungnya, pemerintah berencana untuk memberlakukan langkah-langkah regulasi di tahun mendatang. Oleh karena itu, penggunaan bitcoin secara ilegal dapat dilacak dan ditangkap oleh program anti pencucian uang.

Penerimaan Pembayaran Bitcoin di Universitas akan Meningkat

Sejak peluncuran bitcoin pada tahun 2009, banyak sekolah dan universitas global telah menunjukkan minat besar untuk menerima pembayaran bitcoin. Namun, hari ini, hanya segelintir dari mereka yang secara praktis melakukannya. Untungnya, tren ini diperkirakan akan tumbuh pada tahun 2022 dengan lebih banyak universitas dan sekolah yang menerima pembayaran bitcoin dan donasi bitcoin. Mereka akan meringankan beban siswa internasional yang berjuang untuk menukar mata uang fiat mereka.

2022 akan Memperkuat Kehadiran Etereum

Sudah, ethereum mengungguli bitcoin dalam beberapa aspek. Pakar Crypto memperkirakan bahwa di tahun-tahun mendatang, ethereum pasti akan mengambil alih kapitalisasi pasar dan tingkat adopsi bitcoin. Oleh karena itu, 2022 diharapkan meletakkan batu fondasi yang kuat untuk masa depan itu. Fitur ekstra Ethereum seperti kontrak pintar dan metode pembayaran yang mudah digunakan akan semakin mempercepat adopsinya. Ini adalah salah satu dari sedikit koin yang memiliki potensi besar di blockchain, penambangan, dan teknologi.
Penggunaan Komersial Token Digital akan Melonjak

2021 melihat nama-nama besar seperti Amazon mempertimbangkan pembayaran bitcoin untuk pembelian produk. Ini akan semakin intensif pada tahun 2022. Sudah banyak organisasi teknologi dan perusahaan futuristik yang membayar karyawan dengan bitcoin. Masa depan akan membuka pintu bagi lebih banyak perusahaan komersial yang menerima pembayaran bitcoin bahkan untuk transaksi dan pembelian kecil.

Stablecoin untuk Melihat Lebih Banyak Adopsi

Saat ini, orang-orang begitu terdorong oleh gelombang bitcoin. Kami memiliki persepsi kabur bahwa cryptocurrency teratas dapat menghasilkan keuntungan besar hanya dengan berinvestasi di dalamnya. Tetapi sangat sedikit yang dibicarakan tentang volatilitas mereka. Orang yang menganggap serius volatilitas akan mengubah opsi investasi mereka dan memilih stablecoin daripada token digital arus utama. Stablecoin seperti Tether diperkirakan akan mencuri pasar pada tahun 2021.

Sumber : www.analyticsinsight.net

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.