5 Daftar Apartemen Mewah Jakarta

  • Share

Tinggal di apartemen mewah bukanlah hal yang berlebihan, selama memiliki kemampuan finansial untuk membeli atau menyewanya. Kenyamanan tentu saja menjadi faktor utama mengapa banyak orang ingin tinggal di apartemen mewah.

Apartemen Mewah Jakarta

Di Kota Jakarta sendiri banyak sekali apartemen mewah dengan fasilitas yang memuaskan dan membuat nyaman. Tapi tentu saja apartemen seperti ini harganya sangat mahal. Tidak heran jika hanya orang-orang dengan ekonomi tinggi yang bisa memiliki atau menyewanya.

Detail Ulasan 5 Daftar Apartemen Mewah Jakarta

1. The Dharmawangsa Residence

Salah satu apartemen mewah yang bisa Anda beli di Jakarta adalah The Dharmawangsa Residence yang dikembangkan oleh Samudranayaka Unggul. Disebut sebagai apartemen mewah karena harga per unitnya berkisar 3,5 – 6 miliar rupiah untuk tipe 3BR. Sedangkan untuk tipe 4BR berkisar 28 miliar rupiah.

Tentu saja harga tersebut sudah sesuai dengan keamanan, kenyamanan, dan fasilitas yang ditawarkan. Di antara fasilitas yang bisa Anda nikmati saat membeli apartemen ini adalah laundry, maid service, child care, kolam renang, fitness center, dan lain-lain.

2. The Kensington Royal Suites

Apartemen mewah lainnya yang juga Anda bisa beli di Jakarta yaitu The Kensington Royal Suites. Lahan yang dimiliki oleh apartemen ini berkisar 4 Hektar, dengan bangunan apartemen yang menggunakan tema mixed use development.

Baca juga :  7 Cara Mendesain Rumah Kecil Agar Terasa Luas

Keunggulan dari apartemen mewah Jakarta yang satu ini karena sudah terintegrasi secara langsung dengan area publik seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, dan lain sebagainya. Bahkan, lokasi Stasiun KRL Pulomas tidak jauh dari apartemen tersebut, hanya berjarak 3 menit saja.

Meskipun berupa apartemen, material dan perabotan yang digunakan tidak kalah dari hotel bintang 5. Hanya saja, keunggulan yang dimiliki oleh apartemen ini dibandingkan hotel adalah panorama alam sekitarnya yang sangat indah serta asri.

3. Pacific Place Residences

Tidak berlebihan rasanya jika kita memasukkan apartemen Pacific Place Residences yang berlokasi di Senayan sebagai apartemen yang tergolong sangat mewah. Bayangkan saja, harga jualnya mencapai 34 – 63 miliar rupiah per unit.

Posisi apartemen ini berada di kawasan pusat bisnis ibu kota, tepatnya di Jalan Jend Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan. Tidak heran jika apartemen ini memiliki banyak peminat meskipun harganya mahal. Sebab, penghuni apartemen mudah melakukan mobilitas di daerah tersebut untuk berbagai aktivitas mereka.

Baca juga :  Cara Jitu Mengubah Rumah Anda Menjadi Properti Sewa

4. Pakubuwono Residence

Apartemen mewah yang satu ini bernama The Pakubuwono Residence. Lokasi tepatnya di Jalan Pakubuwono VI No.68, RT.3/RW.1, Kebayoran Baru, South Jakarta City. Desain apartemen yang satu ini mengusung konsep art deco era yang menyajikan nuansa megah dan elegan. Makanya, tidak perlu terkejut jika harga jualnya berkisar 50 miliar rupiah.

Terdapat banyak fasilitas mewah yang bisa dinikmati di apartemen mewah Jakarta yang satu ini, di antaranya adalah kolam renang indoor dan outdoor, lapangan badminton, basket, jogging track, serta yang lainnya.

5. Le Parc at Thamrin Nine

Le Parc at Thamrin Nine merupakan salah satu apartemen mewah Jakarta yang dibangun oleh PT Putragaya Wahana. Posisinya sangat strategis karena terletak di pusat ibu kota. Tidak heran jika apartemen ini terintegrasi langsung dengan area lainnya.

Nilai yang ditawarkan untuk memberandol apartemen ini lumayan fantastis, yaitu berkisar 30 miliar rupiah. Desainnya merupakan perpaduan dari arsitektur modern dan klasik. Bahkan, sebagian perabotannya bermaterial marmer yang diimpor dari negara-negara lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.