Keunggulan Fitur Al Cinemagraph Huawei P50 Pro

  • Share

Mengingat kecanggihan teknologi semakin meningkat pesat, baru-baru ini beredar kabar bahwa telah disematkan teknologi Al Cinemagraph pada Huawei P50 Pro. Hal ini semakin membuat sistem kinerjanya lebih mumpuni tepatnya di bagian kamera, baik digunakan untuk mengambil foto maupun video. Hasilnya menjadi lebih bagus serta minim getaran meskipun pengambilan gambar dengan berjalan.

Al Cinemagraph Huawei P50 Pro

Penyematan AI Cinemagraph Huawei P50 Pro sangat membantu dalam pemaksimalan pengambilan foto atau video melalui ponsel. Disebutkan jika teknologi tersebut dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera mulai dari jumlah exposure, white balance, speed, dynamic range, dan kontras gambar. Tidak hanya itu, kamera juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan mengenali objek foto dengan tepat.

4 Keunggulan yang Disajikan Fitur Al Cinemagraph Huawei P50 Pro

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, teknologi AI Cinemagraph akan mengubah kamera ponsel menjadi lebih canggih dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Beberapa brand ponsel baru-baru ini telah mengumumkan jika pada seri terbarunya telah dilengkapi AI Cinemagraph. Jika ingin tahu lebih banyak informasinya, simak penjelasan pada poin-poin berikut ini:

1. Mampu Membuat Foto Malam Lebih Bagus

Pada ponsel-ponsel yang belum mengaplikasikan teknologi AI Cinemagraph, sebagian besar hasil jepretan di malam hari kurang bagus meski telah menerapkan fitur night mode. Umumnya foto terlihat banyak bintik-bintik berwarna sehingga mengurangi nilai keindahannya meskipun mendapatkan sorot lampu mencukupi.

Baca juga :  Jadwal Rilis Huawei P50 Pro di Indonesia dan Bocoran Spesifikasinya

Sedangkan untuk perangkat yang telah mengaplikasikan AI cinemagraph, menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Saat memotret di malam hari, pengguna disarankan untuk mengaktifkan night mode. Saat sistem dijalankan, maka kedua teknologi tersebut akan bekerja sama. Hasilnya, foto bisa lebih terlihat estetik meskipun diambil dari ruangan sangat minim cahaya.

2. Memperluas Imajinasi Gambar Video

Teknologi AI Cinemagraph yang disematkan pada Huawei P50 Pro ini akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi para penggunanya karena mengkolaborasikan gambar dinamis dan statis. Kemampuan tersebut berpengaruh pada hasil akhirnya karena dapat membuat foto terlihat lebih estetik dan memperbesar peluang memiliki nilai jual tinggi di pasaran.

Bukan hanya itu, teknologi ini disempurnakan dengan penyematan fitur-fitur terbaik yang akan membantu pengguna mengabadikan momen-momen indah. Salah satunya adalah Single Take memiliki kemampuan untuk mengambil foto sekaligus video pendek secara bersamaan. Dalam sekali jepretan, Anda akan mendapatkan beberapa foto dan video sekaligus.

Baca juga :  Cara Meningkatkan Koneksi Wifi Rumah

3. Dihadirkan Teknologi Segmentasi AI Motion untuk Hasil Semantik

Pada versi terbarunya, pada Huawei P50 Pro telah ditanamkan AI Motion yang dapat memberikan efek seperti film Hollywood. Kemampuan lainnya adalah bisa melakukan optimalisasi secara otomatis dengan presisi tinggi dalam mengenali lingkungan sekitar. Alhasil dengan kemampuan ini, menjadikannya lebih cocok digunakan untuk membuat konten video berkualitas.

Penyematan AI Motion memberikan banyak keuntungan pada para pengguna karena semakin praktis saat melakukan pengambilan gambar baik berupa foto maupun video. Agar lebih memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini, teknologi tersebut terus dikembangkan secara khusus.

4. Gambar Menjadi Lebih Stabil

Pada Huawei P50 Pro, membuat pengguna semakin dimanjakan dengan berbagai keunggulannya saat mengambil gambar. AI Cinemagraph akan membuat hasil gambar lebih stabil karena telah dilengkapi mulai dari EIS (Electronic Image Stabilization), AIS (AI Image Stabilization), dan OIS (Optical Image Stabilization).

Demikian penjelasan terkait dengan fakta menarik yang perlu diketahui terkait kecanggihan fitur Al Cinemagraph Huawei P50 Pro. Kayanya kemampuan perangkat satu ini akan membuat penggunanya semakin optimal dalam menghasilkan gambar berkualitas bagus.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.