Uang Kripto Shiba Inu (SHIB) Melonjak 91% Setelah Tweet Elon Musk

  • Share

Chanelsatu.com – Miliarder Elon Musk dapat dikatakan bertanggung jawab untuk menaikkan harga mata uang kripto doge dan beberapa harga cryptocurrency lainnya pada beberapa kesempatan dengan membagikan berbagai referensi dan meme di umpan media sosialnya karena ia dikenal karena minatnya pada token digital dan dikenal sangat percaya pada Kripto atau mata uang digital . Dan sekarang, tweet terbarunya telah menaikkan harga memecoin Shiba Inu. WOW !

Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada $$0,00002390, naik hampir 91% selama 24 jam terakhir, menurut CoinGecko, harga mata uang digital dan platform data informasi. Memecoin, yang telah melonjak dalam dua hari terakhir di belakang volume besar setelah tweet Musk, telah meroket lebih dari 240% dalam 7 hari terakhir, menurut CoinGecko.

Baca juga :  Prediksi dan Tren Mata Uang Kripto Yang Akan Naik 2022

Sementara itu, harga Dogecoin yang telah naik 13% menjadi $0,26 dalam 24 jam terakhir, dan total telah naik 36% dalam 7 hari terakhir.

Kepala Tesla Inc Elon Musk baru-baru ini men-tweet gambar hewan peliharaannya Floki, anak anjing Shiba Inu, di Tesla. Elon Musk yang juga terkenal sebagai ’Dogefather’ atau bapak Doge karena sebelumnya ikut bertanggung jawab telah menaikkan harga mata uang digital Doge dan mata uang kripto lainnya beberapa kesempatan dengan hanya membagikan berbagai referensi dan meme yang berkaitan dengan cryptocurrency bertema anjing di umpan media sosialnya.

Baca juga :  Prediksi Harga Ethereum (ETH) Untuk Oktober 2021, Pasti Tembus !

Coinbase yang berbasis di AS bulan lalu mengatakan bahwa pelanggannya dapat berdagang, mengirim, menerima, atau menyimpan Shiba Inu (SHIB) di platformnya. Dibuat pada Agustus 2020 oleh orang tak dikenal yang dikenal sebagai Ryoshi, harga koin Shiba Inu sangat tidak diperhitungkan dan memiliki harga yang hampir tidak bernilai setiap koinnya, sehingga memungkinkan investor untuk memegang miliaran bahkan triliunan koin ini, karena harga yang sangat rendah

Dan sekarang, pada bulan September, akibat tweet Musk tentang gambar anak anjing Shiba Inu barunya Floki telah memicu kenaikan harga memecoin Shiba Inu yang cukup drastis dan cepat bahkan hampir 1.000% dalam beberapa jam.

Sekedar informasi, istilah Memecoin dalam istilah cryptocurrency sering dikaitkan dengan beberapa tema, bahkan seringkali sebagai lelucon daripada produk mata uang yang serius. Memecoin adalah cryptocurrency yang sangat fluktuatif yang diketahui menyaksikan pergerakan tajam berdasarkan peristiwa berita.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.